Minggu, 18 November 2012

CARBON CLEANER untuk YAMA VIXIE

Tulisan ini sekaligus pengalaman pribadi saya yang juga memakai produk carbon cleaner keluaran Yamaha, soalnya saya pemakai Yama Vixie. Carbon Cleaner bisa saya katakan sebagai 'obat urus-urus' kalo bahasa jawanya. Bagi pemakai Yama Vixie,menurut saya perlu dilakukan pembersihan dalam ruang bakar agar performa lebih yahut. Kapan hari saya menggunakan produk ini pada sepeda motor yang saya gunakan, Pada awalnya motor agak' brebet ' , hal ini diperkirakan adanya proses pembersihan di ruang bakar ato saking kotornya ruang bakar anda, namun 2 hari kemudian, tarikannya sudah berbeda, tambah enteng dan cring. Berikut tips memaka carbon cleaner pada yamaha vixion:
1. isi tangki bahan bakar (saya merekomkan pake pertamax) sekitar 10 ltr
2. Isikan 2 botol carbon cleaner sekaligus kedalam tangki bahan bakar
3. goyang-goyang motor, agar larutan dapat bercampur sempurna
4. gunakan motor seperti biasanya
5. apabila bahan bakar kurang dari separo, isi kembali dengan pertamax

Kenapa saya merekomkan pertamax,harapannya adalah agar pembakaran lebih sempurna untuk dapat lebih membantu carbon cleaner membersihkan ruang bakar. Perlu diketahui bahwa menggunakan produk ini akan membawa efek bau dari kelnapot agak aneh dan cenderung membuat mata agak pedih. namun ini tidak masalah, yang paling penting setelah penggunaan produk ini saya merasakan performa motor saya tambah prima dan lebih yahuuut. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar